Jumat, 14 November 2008

UNTUKMU YANG TAK PERNAH MAU

JANGAN KAU KEMBALI

Apalah artinya hidup ini bila terus menyepi
Apalah artinya cinta ini bila terus menyakiti

Tidakkah kau sadari telah sakiti aku
Tidakkah kau pahami telah kecewakanku
Dengan sikapmu, acuhkan aku
Dengan sikapmu, khianati aku

Pergi saja, jangan kau kembali
Pergi saja, jangan kau dustai
Pergi saja, jangan kau kembali
Pergi saja, jangan kau lukai

KUHARUS LUPAKANMU

Tak mampu diriku terus begini
Tak mampu diriku terus menunggu
Dirimu, yang kumau

Kusadari kutak akan bisa
Kuyakini kutak akan mampu
Memilikimu...memilikimu

Kuharus lupakanmu
Kuharus tinggalkanmu
Walau aku, masih menginginkanmu

Kuharus lupakanmu
Kuharus tinggalkanmu
Karena aku bukanlah untukmu

HANYA DIRIMU

Tak habis kata memukau suara
Tak habis cinta untukmu...

Hasrat di dada tak akan bicara
Hasrat di sukma hanya ada kamu...

Akan mampu kumenunggu dirimu selalu
Akan mampu kumenunggu dirimu...

Hanya dirimu yang membuatku rindu
Hanya dirimu yang membuatku terbelenggu
Hanya dirimu yang membuatku menunggu
Kepastian cintamu padaku...

TERLALU BODOH

Mungkin aku tak bisa mencintaimu
Mungkin aku tak akan memilikiku
Tapi aku akan terus berusaha
Tapi aku tak akan pernah putus asa

Andai kau pahami sikapku
Andai kau pahami lakuanku
Mungkin aku tak akan terus begini
Mungkin aku tak akan bermimpi

Terlalu bodoh diriku
Harapkan cinta dan tubuhmu
Terlalu bodoh diriku
Lukiskan cinta dan hasratmu
Selalu...Untukku

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mati karena CINTA????
CINTA DITOLAK,
Kepala suram..he...he...
Sukses Max>>!!!

Anonim mengatakan...

Jangan Mati karena cinta